- Untuk menambahkan item ke keranjang belanja Anda, pilih item lalu klik tombol “PILIH PRODUK”. (Item yang Anda tambahkan ke keranjang belanja Anda tidak akan dibeli sampai Anda menyelesaikan proses checkout).
- Untuk menghapus item dari keranjang belanja Anda, cukup ubah jumlahnya menjadi “0” atau klik tombol “hapus (X)” di sebelah gambar produk di halaman pembelian Anda. Untuk membeli apa yang telah Anda pilih, klik pada keranjang belanja Anda.
- Klik “checkout” untuk melanjutkan proses pemesanan dan pembayaran.
Kami memberikan pelanggan jaminan kesegaran produk yang kami jual, maka kami saat ini hanya mencakup area yang dapat dijangkau dalam layanan cepat oleh kurir kami. Yaitu Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.
Batas transaksi untuk pengiriman esok hari adalah pukul 14.00.
Pembayaran setelah pukul 14.00 maka pengiriman akan dilakukan lusa.
- Klik “Akun Saya / My Account”
- Klik “Pesanan / My Order”
- Pastikan anda mengisikan informasi pembayaran, alamat, dan ketersediaan produk dengan benar.
- Pastikan Anda menggunakan versi terbaru dari browser web Anda. Kami merekomendasikan Firefox terbaru atau browser Google Chrome.
- Harap hanya klik tombol “Buat Pesanan” SATU KALI untuk menghindari kegagalan otorisasi.
- Jika Anda terus menerima pesan kesalahan, silakan hubungi Layanan Pelanggan di:
Email: cs@halofresh.id , atau
Phone/Whatsapp: +628111 90 10 90